Siapa Sih @Ujumani?
Assalamualaikum wr wb … oke hallo kawan – kawan semua, kali ini saya akan berbagi informasi dan menganalisis salah satu pemilik akun twiter yang bernama @UJunami. Siapa sih dibaik orang pemilik akun tersebut? Mungkin sebagian orang belum tau siapa pemilik akun tersebut dan untuk mengetahui siapa pemilik akun tersebut kawan – kawan baca terus ya blog saya ini hehehe.
            Baiklah kawan – kawan dibalik pemilik akun twitter tersebut adalah seorang pria muda yang berdomisili di daerah DKI Jakarta. Nama pria tersebut adalah Usman Junami, makanya dia menamakan twitternya “UJunami”. Dia saat ini berkuliah di salah satu Universitas di Jakarta, pria ini bisa juga disebut sebagai pintu pencerahan bagi mahasiswa tingkat akhir, kenapa? Karena disetiap unggahan – unggahan yang dia posting di twitter, dia selalu berkaitan mengenai tips & trik tentang perkuliahan, khususnya cara untuk membuat skripsi.
Tentunya hal ini sangat bermanfaat bagi kaum mahasiswa /i untuk pencerahan bagi mereka yang menghadapi masa semester akhir atau masa – masa dimana mereka dituntut untuk membuat skripsi. Sebagian mahasiswa lain pun merasa beban mereka sedikit hilang ketika berkunjung ke halaman twitter @Ujumani tersebut ya karena memang disitu lumayan banyak pencerahan – pencerahan tentang bagaimana cara pembuatan skripsi, sosok pria muda tersebut juga bisa dibilang sangat inspiratif dan bisa membantu banyak orang untuk mengatasi masalahnya.
Oke kawan – kawan mungkin cukup segini saja analisis saya kai ini tentang pemilik akun  @Ujumani tersebut, untuk informasi mengenai hal – hal lainnya jangan lupa kunjungi blog saya lagi ya kawan – kawan, karena ketika kawan – kawan berkunjung ke blog saya maka setidaknya kawan – kawan akan mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat. Terimakasih wassalamuallaikum wr wb …

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lihatlah Perjuangan Maung Ngora U-19