Lihatlah Perjuangan Maung Ngora U-19


Warga Kota Bandung Bangga Dengan Persib U-19

👤 Aditya Afri Kusumah Putra  🔟 Minggu, 2 Desember 201 🕙 22:44
Hasil gambar untuk persib u 19 juara
Sumber Gambar : https://www.google.com/url?sa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=images&cd=&cad=rja&uact=8&ved=2ahUKEwiAjY3hvoHfAhUCWX0KHRtLD3wQjRx6BAgBEAU&url=http%3A%2F%2Fwww.pikiran-rakyat.com%2Fpersib%2F2018%2F11%2F27%2Fjuara-persib-u-19-membanggakan-433747&psig=AOvVaw34ZM0JBt68b_Injf7OAnXK&ust=1543851916732507

Bandung – Maung Ngora berhasil keluar sebagai  kampiun Liga 1 U-19 usai menundukkan lawannya Persija Jakarta dengan skor 1- 0, hal tersebut tentunya sangat positif mengingat sang Maung Senior tidak bisa mengikuti jejak sang Maung Ngora yang menjuarai Liga 1 U-19. Menurut Wakil Walikota Bandung saat ini, bahwa pembinaan pemain muda di Bandung sudah cukup berjalan dengan sangat baik.

Pembinaan pemain-pemain muda di Kota Bandung sudah cukup baik, tentunya hal itu dibuktikan dengan Maung Ngora yang keluar sebagai juara LIga 1 U-19, hal tersebut bisa menjadikan pemain itu sebagai pemain yang berkualitas dan menjadi pemain bola professional di masa depan.

Setelah laga selesai kemudian para pemain muda tersebut memutuskan untuk terbang dari Bali ke Bandung pada Selasa, 27 November 2018. Atmosphere sangat terasa saat para Bobotoh merayakan penyambutan kepada sang Maung Ngora di Bandara Husein Sastranegara, seluruh ruas Jalan Padjajaran pun dipenuhi oleh Bobotoh yang merayakan kemenangan tersebut, perayaan pun dilanjutkan dengan mengarak para pemain Maung Ngora berkeliling kota Bandung dan di akhiri di Pendopo pusat kota untuk jumpa pers.                                  

Tidak cukup sampai disitu, menurut Yana “kita patut mengapresiasi anak asuh pelatih Budiman tersebut, karena pemain U-19 tampil cukup baik dalam menghalau permainan yang solid dari tim persija. Dengan begitu Yana berharap bahwa Kota Bandung bisa menjadi pusat barometer para pemain muda berbakat dan pemain yang professional dan bisa menjadi bagian dari pemain Persib senior,” ucap orang nomer 2 Kota Bandung

Persib U-19 berhasil keluar sebagai juara Liga 1 U-19, saat berhasil mencetak gol semata wayang oleh Ilham Qolba, dan itu merupakan gol satu-satunya yang di cetak Persib ke gawang Persija dan skor pun tidak berubah sampai akhir pertandingan dan Persib keluar sebagai juara tentunya.
 



Komentar

Postingan populer dari blog ini